My Sweet Letters to My Special People

My Sweet Letters to My Special People



Pyuw…pyuw…pyuwww hold up wait a minute!

Saya lagi sampai akhir Januari kekekeke.

To the point aja langsung kali yach... Oke, tema one day one post kali ini adalah menuliskan surat untuk seseorang yang saya kenal. Langsung mikir, SIAPA? TBH, saya memang anaknya suka nulis surat. Tapi nulis surat cinta belum pernah sih (seinget saya ya). Dari dulu sampai sekarang selalu kasih sisipan surat di hadiah, buket, cake, etc untuk orang-orang yang saya anggap “You are my special” (udah kek ost nya JJK). Biasanya yang gak dikasih surat tangan saya berarti gak special *iya betul.


Karena saya akan menuliskan hampir banyak kata-kata manis biasanya di dalam surat. Maka dari itu, tidak semua orang bahkan teman saya bisa mendapatkan surat tangan saya (anaknya picky byasalah Aries!). Menurut saya surat itu termasuk benda yang special, biasanya harus tahu ini surat buat siapa, isinya apa. Nahhh, setelahnya saya pasti mendesain sendiri bentuk suratnya. Tapi, setiap surat tergantung seberapa manis dan romantisnya orang yang akan saya beri surat. Yaaa bisa dibilang tergantung seberapa besar amalan kebaikannya kepada saya kekeke. Kalau banyak amalan buruk jan harap dapat sweet romantically words from an Aries Girl. *keep dreaming.


Boleh gak sih nulis suratnya lebih dari satu? Kekeke. Boleh aja lah yak. Okey kalau boleh cusssss!!!

*****

Kalsel, 04 Januari 2024

Dear my father…

 

Halo bapak, kekeke. Jadi bingung mau nulis surat apa. Karena kita biasanya udah tanya-tanya kabar lewat vidcall, meskipun gak setiap hari. Pertanyaan yang sering Bea lontarin selalu ‘bapak sehat di sana, kan?’ Setelah itu kita ngobrolin hal-hal random untuk beberapa jam ke depan. Sejujurnya, karena kita seperti pinang dibelah dua, Bea gak terlalu bisa ngucapin kata-kata manis takut sedih. Harusnyakan anak bapak kuat gak boleh nangis. Tapi kalau soal ginian rasanya sedih. Kekeke.

Lucu banget kalau ketemu. Kita berdua seperti orang asing yang berusaha memperbaiki hubungan antara putrinya dan bapaknya. Mungkin karena Bea satu-satunya yang kalian miliki, dan di mata bapak Bea masih kecil atau malah berpikir Bea anak cowok. Itu gak masalah selagi kita bisa berkomunikasi baik tanpa ada sesuatu yang menghalangi. Tapi, nyatanya Bea merasa setiap kali kita ngobrol, selalu ada jarak di antara kita. Maaf gak gentle karena beraninya lewat surat gini. Ke depannya kita harus membicarakan sesuatu yang harus di luruskan sebelum Bea lebih beranjak dewasa. Ogheyyyy!

Di usia Bea yang sekarang, bapak sudah mau tau hubungan asmara Bea. (aroma protektif bapak-bapak) Kekeke jujur gak ada yang mau Bea kenalin. Gak ada siapapun yang special kecuali orang tua Bea. Tolong jangan mak comblangin Bea sama anak-anak temen bapak yang ‘halo dek’ itu buahahaha. Aduh ngakak banget. Lagian anaknya segala dikenalin. Bea bisa cari sendiri kalau mau. Nyatanya sekarang gak terfokus untuk hal itu.

Yang terpenting sekarang gimana mama dan bapak hidup dengan baik bersama keluarga masing-masing. Bea baik-baik aja bahkan di luar kata baik. Bea belajar untuk memaafkan yang telah terjadi sejauh ini. Bea tau, bapak sayang Bea meskipun bapak lebih suka anak cowok tapi malah yang lahir Bea kekeke. Maaf! Bea juga tau, bapak selalu memikirkan Bea karena kita terlihat sama dan gengsian, makanya sulit untuk ngomong ‘bapak sayang Bea’ atau sebaliknya. Meskipun begitu Bea tau, mata kita gak bisa berbohong bahkan hati Beaselalu berusaha gak nangis kalau ketemu bapak.

Saya tau bapak, maupun mama mencintai Bea sebaik mungkin dengan cinta yang kalian miliki masing-masing sesuai versinya. Selalu sehat ya. Jadi anak satu-satunya di keluarga kalian membuat Bea masih menyimpan kenangan baik dan buruk tanpa terhapus. Pokoknya harus sehat, biar bisa tau calon mantunya serupawan itu. Soalnya udah Bella incer dari jauh-jauh hari kekeke (bercyandaaaaaa!).

 

Luv you, bapak.

 

From: your kid, Bea

*****

 

**Nuansana agak blue side atau grey nih… untungnya pas ngetik surat ini lagi dengerin musik Swalalalala amannn kekeke. Untungnya bapak saya gak main blog. tsitsisti

 



*****

Kalsel, 04 Januari 2024

My dearest Zen

  

Hi sunshine…

Maaf belum bisa ngejenguk dirimu di jauh sana. Seandainya tempatku ada kereta api tembus samudra, keknya aku bakal naik kereta api sih fufufu. Padahal duniaku udah cem di Harry Potter hahaha. Gimana kesehariannya? Nano-nano kan ya, hidup emang gitu. Maafin diri ini di saat dirimu kirim vn atau chat buanyak akunya baru balas dua hari. Itu bisa jadi aku lagi sakit. Alasannya cuma itu aku gak pegang handphone. Ohhh, sama lagi nonton biasanya. Kita kan udah saling setuju mulai sekarang harus saling kasih kabar kalau mau off cukup lama.

Jangan sakit-sakit dong, sehat-sehat kenapa deh. Boleh nangis sebanyak yang kamu mau kalau ada aku di sana. Tapi kalau gak ada, kesian bantal ama gulingnya jadi basah kekeke. Jangan merasa bersalah kalau kamu selalu curhat ke aku. I’m always free for you, girl don’t worry. Jangan pernah takut untuk kasih tau apa masalahnya. Bilang sama aku siapa yang jelekin kamu, bilang kamu gendutan. Nanti aku steples mulutnya. Perlu di iket gak kaki sama tangannya biar aku ceburin ke laut? (pinjem kapal ayahku kekeke). Jangan dengerin omongan syaiton yang jahanam ya.

Makasih juga udah jadi anak baik.. baikkkkkk banget bahkan. Udah bertahan, dan mau dengerin miss Bella yang suka nampar dirimu pakai ketikannya yang savage.  Kata siapa kamu gak patuh, patuh kok sama aku, kek anak kucing yang di kasih jajan di supermarket. Udah gitu mau dengerin semuanya. Bangga banget sih aku sama kamu. Bersyukur banget punya kamu di hidupku bahkan setelah banyaknya orang-orang yang mengkhianatiku. Kamu tetep stay dan percaya aku. Makasih udah sering nangis buat aku juga, padahal aku gak minta kamu nangisin hidupku atau diriku sendiri. Karena aku kesulitan buat nangis, jadi Tuhan kasih kirim kamu yang hatinya lembut banget kek kapas. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit miwik kekeke lucu banget. Bunda jadi protektif kalau kamu di deketin anak cowok ingusan. Gak tegaaaa anak bunda yang baik dan manis ini jadi patah hati karena bocah ingusan yang pipis aja belum bener!

 

Udah ya, jaga kesehatan. Kalau mau beli ini itu pakai uang sendiri, aku mana mungkin transfer hahaha. Sampai ketemu kembali…

 

Luv my girl

 

From: Your Bestie, Bea

*****

 


Dua cukup kali yak, kalau banyak-banyak ntar malah kek surat kondangan aja. Moga bocah ini gak punya blog dan gak baca. Ntar dianya nangis kekeke susah lagi nenanginnya. Gak sih, gak pernah nenangin sejujurnya. Membiarkan my girl nangis sepuasnya tapi akunya yang ketawa lucu. Di dunia ini ada juga orang yang hatinya selembut itu. Jadi tambah bersyukur hidup sepanjang usia ini. Thanks to my God.

Campai besokkkk.....

 

 

 

Sincerely with love,

 

RB.Senandika

Komentar

  1. selalu suka dgn tulisan kakak. kakak orangnya asikkk hehe

    BalasHapus
  2. hahaaha baca suratnya kocak ih...seandainya itu saya yang ada juga mewek dan ketawa bersama...

    BalasHapus
  3. Aslinya surat ke bapaknya sedih..tapi tulisan kak Bella malah bikin saya senyum2

    BalasHapus
  4. Tugas nulis surat kek yg paling lempeng ga si

    BalasHapus
  5. Gambar mengundang hati, cek. tulisan kakak yang santai dan bikin adem cek.. kayaknya kk ini cheerful person kali, aku suka aku sukaaaa wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak Ekata keju cekkk. saya juga sukaaa wekwekwek

      Hapus
  6. distaples dong mulutnya, ngakak. hahahahha, nggak bosan baca suratnya dari atas sampai habis. kocak parah, mau sedih tapi ke rem terus sama lawakan-lawakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, jangan sedih-sedih kak.

      Hapus
  7. aku nangis waktu baca surat kakak untuk bapak. peluk kak Be erat-erat

    BalasHapus
    Balasan
    1. warm hearteu banget sih kak Asri huhuhu. Peluk back.

      Hapus
  8. Mas Agus pasti selalu mejeng disini yaa Kakk hihi, suratnya unyu tapi deep loh kak kiw kiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. fufufu akan saya pamerkan selalu mas gula saya. Deep ocean banget ixixi

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Little Facts About ME!

5 Aplikasi Yang Membuat Saya Tidak Pernah Berpaling Hati