5 Producer Kpop Yang Mendapatkan Perfect All Kill

5 Producer Kpop 

Yang Mendapatkan Perfect All Kill

Cerah sekali di tanggal 21 tahun 2024 ini, sehat saudara-saudara? Bulan ini harus sehat yaaa soalnya bulan depan udah Ramadhan *asiqqq. Panas-panas begini enak banget kalau diselingi dengan obrolan ringan ya apa iya? IYA DONGGG. Seperti minggu-minggu biasanya, saya masih setia berjabat tangan dengan kedua wanita yang suka menulis blog juga, kita sambut mbak rumahceritaasri dan juga kak niningmeutia *prok prok prok mau bersiul cuman gak bakal kedengaran xixixi.

Rabu Merindu kali ini, saya akan membahas tentang 5 Producer Kpop Yang Mendapatkan Perfect All Kill. Nahhh, penasaran kan kira-kira apakah oppa-oppa atau eonni-eonni kalian masuk? *kalau ayangnya mbak Soang sudah pasti masuk. ITU PASTI HOHOHO. Penasaran dengan sosok mereka? Oke langsung saja cekidotttt dorrr dorrr dorrr…

1. IU

Siapa sih yang gak kenal musisi, sekaligus artis cantik nan mungil ini, IU. Semua lagu-lagu garapannya tidak pernah tidak menjadi populer dan digandrungi.  Lee Ji-eun nama asli IU, telah memiliki 9 album mini, 40 single dan 39 video musik *WOW.

Kalau membahas soal prestasi wanita berusia 30 tahun ini, tidak akan ada habisnya. Selain menjadi seorang producer, dirinya juga sangat pandai menulis lirik. Tak heran musik-musiknya mendapatkan Perfect All Kill karena telah menempati tangga lagu di peringkat pertama di semua chart musik Korea secara harian, mingguan, dan grafik chart real-time, dalam kurun waktu yang lama. *Respect dan Proud sama mbak IU. Prok prok prok.


2. G-Dragon

Kalau mas Big Bang satu ini sudah tidak diragukan lagi eksistensinya dalam industri musik. Kwon Ji-Yong alias G-Dragon adalah idol dari grub Big Bang dan juga seorang producer. Sama seperti IU, GD sapaannya telah banyak mengantongi berbagai prestasi lewat karyanya. Dirinya terkenal menjadi idol pertama yang membuka jalan untuk idol-idol lain untuk menjadi producer musik yang handal.

Selain menjadi producer, dirinya juga seorang penyanyi rap, idol, dan penulis lagu. *Lagi-lagi mbak Soang dibuat terkagum-kagum. Tak jarang, dirinya ikut berkontribusi sebagai producer serta menulis lagu untuk grub-nya. Tidak heran jika dirinya menjadi salah satu producer musik yang disegani banyak idol maupun producer lain.


3. Zico

Cowok yang selalu tampil nyentrik dengan gaya beraninya ini juga sudah terkenal dengan berbagai karya-karyanya dalam dunia musik. Zico yang juga berteman dengan IU dan G-Dragon itu, juga menjadi salah satu producer musik yang disegani banyak musisi. Kenapa tidak, pasalnya pria dengan nama lengkap Woo Ji Ho selalu memberikan gaya musik yang energik dan enak didengar.

Pantas saja lagu-lagu garapannya selalu menduduki chart real-time dalam kurun waktu yang lama. Tidak salah untuk melabeli semua karya Leader of Block B itu dengan Perfect All Kill. *Gak habis pikir dengan ide-ide para producer ini, apalagi Zico.

 

4. RM

Siapa sih yang tidak mengenal Kim Namjoon, Leader of BTS. Pria tinggi dengan kedua lesung pipinya itu juga sangat terkenal dengan warna musiknya yang khas. Lagu-lagu yang dirinya ciptakan selalu menjadi trending di setiap tagar sosial media. Pria jenius itu, selalu mendedikasikan kecintaannya dalam sebuah musik, dengan banyak liriknya yang selalu membuat para penggemar (ARMY) dibuat mendapatkan makna tentang kehidupan.

Tak jarang dirinya ikut andil dalam penggarapan musik-musik BTS, tentunya dibantu dengan rekan se-grub-nya yaitu, Suga dan Jhope. Tak sampai disitu saja, julukan untuk semua karyanya Perfect All Kill memang bukan isapan jempol semata. Dilihat dari hasil karya musiknya yang selalu bisa membuat para pendengar bergeleng-geleng kepala. 

Selain sebagai producer yang handal dibidangnya, sering kali inspirasi cowok manis ini selalu berasal dari banyaknya buku-buku yang dirinya baca. That’s why, hampir semua lagu-lagu garapannya memiliki warna dan makna yang selalu mendalam. Hal itu juga yang membuat dirinya selalu disegani banyak junior maupun senior. *Respect and big proud untuk mas ayang kekekeke.

 

5. Suga

Lagi-lagi producer yang melejitkan karya-karyanya serta namanya semakin terkenal di mancanegara, Suga. Cowok tampan dengan nama asli Min Yoongi ini sudah tidak bisa diragukan lagi jika menyangkut dengan dunia musik. Pasalnya, Yoongi panggilannya adalah orang yang perfeksionis dalam melahirkan musik-musiknya. Sama seperti rekan satu team-nya, RM, Yoongi juga terkenal dengan hak ciptanya dan selalu terkenal dengan nama Prod. Suga. Tak heran cowok Daegu ini selalu banjir kerjasama dengan para musisi internasional.

Melihat track record-nya yang luar biasa, tak heran jika semua lagu-lagu yang dirinya garap selalu menjadi Perfect All Kill sepanjang tangga musik. Yoongi yang lebih suka menghabiskan waktunya di Genius Lab itu juga berkolaborasi dengan sesama rekan kerjanya yaitu , IU. Keduanya mengeluarkan lagu berjudul “Eight” dan bisa menduduki chart musik cukup lama dan lagi-lagi mendapatkan Perfect All Kill sebanyak 134 buah. *WOW, Good job, Darling.

 

Nahhh, itu tadi kelima producer musik yang selalu mendapatkan Perfect All Kill di tangga lagu. Gimana, adakah producer kesayangan kalian yang juga masuk list? *Kalau mbak Soang, pilih mana? Semuanya suka dan selalu dengerin karya musik mereka. Tapi, memang tidak sedap jika tidak ada yang terfavorit ixixixi. Sudah bisa ketebak? Iyups betul mas gula tetap number one, tapi sambil menggait RM juga yaaa hahaha.

Sekian untuk Rabu Merindu kali ini, see you bye bye.

 

Sincerely with love,


RB. Senandika

Komentar

  1. Sejujurnya aku cuma pernah denger IU dan Suga, itu juga krn IU sering main drakor dan movie, dan Suga pernah datang waktu itu, trus temenku heboh luar biasa 😄.

    Soalnya memang lagu2 kpop aku ga begitu tahu mba, palingan cuma lagu2 dari band lama Day6 dan NCT. Itu juga ga banyak.

    Yg paling bisa aku dengerin kebanyakan OST dari drakor favorit. Kalo ada lagu yg aku suka di drama itu, pasti aku cari di spotify, dan save 😄

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Yang Membuat Saya Tidak Pernah Berpaling Hati

Little Facts About ME!

Mengintip Makna yang Disisipkan Penyair dalam Kumpulan Puisi Romantism: The Story Of Us by R.Bea Senandika