I Love Olive Oil

I Love Olive Oil

Selamat siang…

Hmmm, sudah tanggal 30 nih, itu berarti apa? Iyups betul, one day one post bulan ini sudah berakhir *cryin. Secepat itu ya perkenalan saya dengan teman-teman. Perasaan tiap pagi bangun tidur sampai tidur lagi, gak tahunya udah dipenghujung bulan Januari. Mau gimana lagi, harus bertemu dengan bulan Februari.

Huh, gak mau syedih syedih, jadi kali ini untuk menutup one day one post bulan Januari yang penuh dengan hal-hal baru dengan taburan saya yang dikit-dikit sakit *fufufu. Di Januari selain memberi mbak Soang kesibukan, juga memberi sakit. Meskipun sakit, masih tetap skincare-an ya kekeke minimal cuci muka dan gosok gigi zizizi. Ketika saya membaca temanya, jauh-jauh hari saya telah mengamati lemari kaca saya, yang isinya skincare. Sempat bingung harus pilih yang mana. Soalnya, semuanya membantu saya agar tetap menjadi Soang glow in the dark.

Saya sudah memutuskan akan memberikan 1 produk kecantikan yang sering saya pakai dan salah satu yang menjadi favorit saya, karena khasiatnya yang mantul pada kulit saya. Saat usia saya 19 tahun, saya memutuskan untuk menjatuhkan diri pada minyak zaitun. Baik kulit wajah serta kulit badan, saya pemilik kulit normal btw. Saat saya bergabung dengan sekolah model, salah satu coach model saya selalu terlihat stunning dan begitu sehat kulitnya. 

Hingga, dirinya mengatakan bahwa, di usianya yang sudah tak muda lagi, dirinya rajin mengoleskan minyak zaitun ke seluruh tubuhnya. Alhasil, kulitnya tetap terjaga serta sehat. Jujur saja, awalnya saya tidak terlalu memperhatikan hal itu meskipun saya melakukan hal yang sama. Tak butuh waktu lama, kulit saya memberikan hasil yang sangat memuaskan. Saya memakai produk minyak zaitun ke seluruh tubuh, termasuk kulit wajah.

Hasil yang saya dapatkan serupa dengan ucapan coach model saya. Kulit selalu terlihat sehat, stunning, mengkilap, dan tentu saja khasiat minyak zaitun yang sangat banyak bagi kesehatan kulit. Saya bisa merasakan perbedaannya setelah dan sebelum memakai produk ini. Jika dahulu saya bangun tidur terlihat seperti bebek buruk rupa, sekarang saat bangun tidur saya terlihat seperti soang yang akan debut sebagai idol kpop *huahaha. (Khasiat minyak zaitun juga bisa menutrisi rambut, lohhh).

Yaaa, saya akui. Saat usia 19 tahun, saya terlihat sangat kurus dengan wajah saya yang cukup kecil. Dan produk kecantikan yang selalu saya bawa adalah minyak zaitun semasa model. *Loh hubungannya dengan wajah kecil apa, mbak Soang? Nah ini, saya rajin memijat wajah saya dengan minyak zaitun. Hasil dari pemijatan rutin menggunakan minyak zaitun itulah, yang membuat wajah saya jaman itu sangat kecil. *manfaatnya gak main-main yaaa. Yesss! Tapi, sekarang kekeke saya belum siap untuk kembali ke dunia penuh wajah-wajah untouchable yang mengagumkan itu. 

*Kenapa mbak? Soalnya sekarang saya sedang menumpuk kebahagiaan pada tubuh saya dengan makanan kekeke, yaaa saya mengembang seperti adonan sus.

Meskipun begitu, saya masih setia dengan minyak zaitun dan terus memakai produk ini dengan setia. Penolong muka burik saya serta membuat saya selalu glowing saat terkena paparan sinar matahari. Kulit tampak lembab, mengurangi jerawat membandel, menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini, mengatasi iritasi kulit, mencerahkan kulit, dan masih banyak lagi khasiat minyak zaitun ini. *Gak bisa ngebayangin gimana kinclongnya kulit tangan yang diolesi minyak zaitun. Tapi, selain minyak zaitun, ada minyak lain yang dulu pernah saya konsumsi untuk menurunkan berat badan *bukan GPU kan mbak? Bukanlah, masa minum minyak urut buahahah.

Yeheyyy, di akhir penghujung bulan Januari ini. Postingan ini adalah postingan terakhir dari saya untuk menutup event ini juga. Saya meminta maaf jika ketikan Soang saya terlalu ugal-ugalan, nano-nano, serta blak-blakan. Terima kasih kepada banyak pihak yang telah mengadakan event ini dan saling support satu sama lain. Saya berharap, manteman yang suka memberikan komentar positif nan asik pada tiap postingan saya selalu happy kiyowo perjalanan hidupnya, meskipun sambil ya Allah ya Allah *fufufu

Nice to meet and get to know you all ;D


 

Sayonaraaa… bye bye!

 

 

Sincerely with love,

 

RB. Senandika

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Little Facts About ME!

5 Aplikasi Yang Membuat Saya Tidak Pernah Berpaling Hati

My Sweet Letters to My Special People